Rabu, 28 Maret 2012

Cara Memperbesar Penis Secara Alami dengan Teknik Terbaru

Cara Memperbesar Penis Secara Alami dengan Teknik Terbaru yang Aman

 Nah, Kali ini saya akan membuka rahasia dari penis besar dan kuat. Sebenarnya caranya sangatlah mudah, hanya saja kita harus sering-sering latihan secara rutin sesuai prosedur yang akan kami berikan kepada anda. Nah sebenarnya postingan cara memperbesar penis dengan teknik terbaru ini adalah postingan yang sudah saya pernah posting sebelumnya dan teknik ini terbukti berhasil untuk membuat penis anda perkasa, mengembang tambah besar, panjang dan kuat tentunya. Latihan cara memperbesar penis ini tentunya ditujukan agar penis anda kuat saat berhubungan dengan istri anda dan tidak cepet loyo. hahhahahaha.. Sebenernya cara ini cukup simpel dan sederhana dilakukan.
Cara ini bisa anda lakukan dirumah, dikamar maupun di kamar mandi. Sebenernya teknik untuk memperbesar penis bisa anda cari teknik dasarnya di Internet yang sudah banyak tersebar. Akan tetapi pada kali ini FunBlog akan memberikan sebuah teknik terbaru yang pernah saya terapkan sendiri. Teknik ini saya dapatkan dari seorang kakek kakek yang sewaktu dulu lewat depan rumah, dan tak sengaja tiba-tiba kami ngobrol tentang hal berikut.

Emzzz,, seperti apa tips cara memperbesar penis dengan teknik terbaru ini? Mari kita simak dan ikuti caranya berikut ini...



1. Yang Harus Anda konsumsi sebelum melatih penis anda agar perkasa

- Cukup Minum air putih yang banyak. Usahakan sehari anda wajib meminum sampai dengan 1000 ML Air. Ini cukup mudah dilakukan dengan tujuan agar sperma anda Josss.

- Makan Telur Ayam Kampung,, Usahakan 1 hari habis 3 Telor.... Ini makanan yang wajib anda konsumsi kalau anda ingin perkasa!

- Makan Sayur jagan lupa!

- kalau mau tambah mantab usahakan makan belut ya!! Hasilnya nanti bisa buktikan sendiri!



Ctt: Nah, itu beberapa makanan yang wajib anda konsumsi sebelum melakukan latihan memperbesar penis secara muantab!

2. Cara Memperbesar, Menguatkan, Penis dengan Latihan Simpel

1. Elus Elus Penis anda setiap bagun pagi, sampai mengembang atau ngaceng... (Lakukan Cara ini setiap hari)

2. Cari waktu yang luang dan tentunya kondisi anda yang fit untuk menerapkan latihan ini sehari minimal 15 menit.

3. Lakukan teknik jupos, yaitu dengan cara duduk dan sambil memegang penis anda dengan kocokan. Ngerti kan? Trus anda lakukan sampe penis anda membesar, ngaceng dan panjang. ( Untuk merangsang penis anda agar ngaceng silahkan cari caranya sendiri yaa,, kan bisa menonton video porno,,,WOW, ini dosa logh,..hehee!, membayangkan lagi berhubundan, dll... )

4. Ketika penis anda udah ngaceng dan mengembang anda tersus kocok dan rasakan sambil anda onani. Tapi ketika anda onani jangan sampe anda keluarkan sperma anda. Jadi istilahnya anda menarik ulur jangan sampe keluar sperma. Lakukan dengan cara duduk bersila! jangan tiduran!!!

5. Onanilah sampe anda mengalami unsur klimaks lalu anda tarik ulur. ketika anda kelimaks dan tarik ulur baru anda hitung 15 menit waktu untuk memulai latihan.

6. Intinya 15 itu adalah waktu ketika anda mempertahankan klimaks anda ketika onani sampai 15 menit dan bukan saat anda sebelum klimaks mulai penghitungannya, Okey

Nb: Cara diatas bisa anda lakukan 1 minggu 3 kali. ketika sudah 15 menit baru anda hentikan. Ingat: Jangan sampai anda mengeluarkan sperma saat onani!!!!! ditahan lah! Okeyh!, Bila anda mengikuti cara tersebut dan terus latihan dengan disiplin,, Coba liat hasilnya!!! dan bila sudah dapat hasilnya baru anda hubungi saya untuk bilang terimakasih..Heheheheee...

Nah, itulah beberapa tips simpel dan dahsyat untuk latihan cara memperbesar penis secara instan yang paling ampuh. Apabila anda ingin menyebarkan trik ini boleh saja, Asalkan mencantumkan link blog ini ya. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari informasi latihan penis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar