Senin, 30 April 2012

KORD DEAR GOD VERSI INDONESIA

 Sudah pada tahu kan lagu Avenged Dear God (Versi Indonesia), disini saya berbagi Lirik dan Kunci Gitarnya gan. klo agan belum tau silahkan lihat video nya dulu DISINI
Yasudah gak usah basa basi langsung saja ke TKP..hehhee

AVENGED -  DEAR GOD ( Versi Indonesia)


Intro
C G Am Em
F C G (2 kali)


C G Am Em
Jalan sepi di batas kota ini
F C G
Jauh dari seseorang yang aku sayangi
C G Am Em
Ku terkenang kata yang kau ucapkan
F C G
Namun tak bisa membuatku kembali padamu oohhhh ohhhhh….


Reff :


C G Am G
Tuhan, hanya satu pintaku padaMu
F C G
Jagalah ia saat aku jauh dari sisinya
C G Am G
Kubutuhkan orang yang tulus padaMu
F C G
Tapi kutinggalkan dirinya saat aku berjumpa


F G
Ku sendiri dan ku lelah..
Em Am G F
kumerindukanmu sayang..
C
dan lagi ..


C G Am Em
Rasa hampa selimuti diriku
F C G
Tak seorangpun disini yang menemaniku
C G Am Em
Masa indah saat ku bersamamu
F C G
Dan potret dirimu akan iringi hariku oohh yeahh………


back to reff


Am Em F C G
Jadi tiada ku temukan
Am Em F C
Seolah sia-sia
Am Em F C G
Karenamu kutetap bertahan
Am Em F C
Menyerah takkan pernah
F G C
betapa kumerindukanmu di dalam pelukku


C G Am Em
Jalan sepi di batas kota ini
F C G
Jauh dari seseorang yang aku sayangi


Back to reff

Sumber : http://dapid20.blogspot.com/

NB : Boleh COPAS, asalkan ditulis sumbernya gan..

8 komentar:

  1. Itu kuncinya bwt sendiri y? :D
    Trus ada yg salah tu liriknya yg "Jadi tiada ku temukan" itu sebenernya "mencari,tiada ku temukan"

    BalasHapus
  2. Hmm makasih.. Mendingan kunci yang C deh, dicoba lebih enak didenger :D

    BalasHapus
  3. Sedikit saran, Kalau intro bukannya C-G-AM-EM-F-C-F-G?

    BalasHapus
  4. msuk bngt kunci ny . btw jgok bhs ingris ya

    BalasHapus