Kamis, 05 April 2012

AGNES MONICA BERHASIL MENGALAHKAN JUSTIN BIEBER

Luar Biasa buat Agnes Monica yang energik nan cantik itu ternyata benar-benar konsisten dan punya komitmen penuh atas apa yang ia sedang kerjakan. Hasil dari kerja kerasnya saat ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan popularitas Agnes Monica benar-benar mengalahkan Justin Bieber dan
sejumlah penyanyi mancanegara lainnya dalam sebuah acara bernama Shorty Awards dengan kategori Best Singer in Social Media.

  Gak percaya? Kalian bisa buktikan dengan membuka website ini : www.shortyawards.com. Di situs tersebut, Agnes mendapatkan 5973 votes in singer, 986 votes in fashion, 788 votes in actress, 708 votes in music, 584 votes in newspaper.




    Kedudukan Agnes Monica atas hasil voting sementara ini terpaut jauh dari hasil voting yang didapatkan Britney Spears yaitu 1252 votes in singer. Vote yang didapat Agnes pun lebih banyak 1037 suara ketimbang hasil vote yang diraih Justin Bieber.
    Dengan hasil voting terakhir kemarin, akhirnya Agnes Monica resmi menjadi pemenang karena duduk di posisi 1st dan Justin Bieber di posisi kedua..

SELAMAT BUAT KAK AGNES..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar